Berlangganan

Inilah 6 Alasan Kenapa Cewek Berpipi Tembem Adalah Pasangan yang Tak Layak Kamu Sia-siakan





Tak jarang, mereka yang berpipi tembem merasa gak pede dengan wujud wajah lucu yang diberbagi Tuhan untuk mereka. Ada yang merasa pipi itu sehingga bikin mereka terkesan gemuk, ada yang tidak lebih konfiden diri juga sebab rutin dicandai kawan mereka. Padahal, pipi tembem atauchubby rutin terkesan menggemaskan di wajah pemiliknya.

Wajah itu akan- terkesan 2 kali lipat lebih menggemaskan andaikan dirinya merupakan pasangan yang mememadaiimu. Biarpun bisa jadi hal-hal di bawah ini membikinnya tersipu malu, bukankah mereka juga yang membikinmu sayang padanya?


1. Gadis berpipi tembem pantas disebut “imut”. Wajahnya senantiasa bikin kalian gemas serta ingin memikat-narik pipinya saat sedang berdua.
Pipi tembem rawan cubitan
Inilah 6 Alasan Kenapa Cewek Berpipi Tembem Adalah Pasangan yang Tak Layak Kamu Sia-siakan

Pipi tembem rawan cubitan melalui itsue.iptime.org

Cewek tembem terbukti menggemaskan, nggak jarang kalian seorang diri juga merasa gemas semisal lagi berdua. Tanganmu gatal semisal sehari nggak mencubit pipinya yang bulat itu. Para gadis tembem pun semacamnya udah berserah diri aja, merasa bersahabat dengan cubitan-cubitan yang mereka terima dari pacar alias kawan-kawannya.

    “Iiiih… wajah kok pipi semua sih?” *cubit-cubit*

    *awalnya kesel*

    *seusai bertahun-tahun digituin, akhirnya berserah diri aja*




2. Wajah bulat terbukti rutin tahan lama muda. Bisa jadi kawan-kawan menyangka pasanganmu yang tembem itu lebih muda dari usia sewajibnya.
Cewek tembem itu lucu

Cewek tembem itu lucu melalui www.kabarinspirasi.com

    “Pacar kalian itu usianya berapa sih? Tetap SMA ya?”

    “Sebaya, kok. 22 tahun. Dirinya emang gitu, baby face. Soalnya tembem.”

Wajah yang bulat terbukti identik dengan wajah bayi. Serta itu membikin kalian yang mempunyai pacar tembem kadang ditanyain sama temen-temen soal usia pacar tembemmu. Tidak jarang kalian juga terbiasa diledek sebab dianggap pacaran sama anak di bawah umur, padahal sebetulnya usia kalian sebaya. Hehe…




3. Gadis tembem merupakan person yang santai serta nggak peduli sama diet. Sebab mau diapain juga, pipinya tetep bakal bulat, LAT.
Cewek tembem santai soal makanan

Cewek tembem santai soal makanan melalui dwikaline.wordpress.com

Bersama gadis tembem, kalian nggak akan- merasakan soal soal makanan. Mau makan apapun juga dapat, sebab gadis tembem nggak akan- memasalahkan ukuran tubuhnya. Maklum, mau makan lumayan banyak alias sedikit, pipinya juga bakal tetep sebulat itu. Jadi, bersama gadis tembem kalian akan- terbiasa wisata kuliner kesana-sini tanpa harus ribut melihatnya berhitung total kalori!




4. Senyumnya manis. Semisal udah senyum, pipinya bakal kelihatan sejenis ikan buntal yang bikin kalian lebih gemas. Uuhhh…
Cewek tembem semisal senyum manis

Cewek tembem semisal senyum manis melalui www.ambwallpapers.com

Nggak ada yang mendebat semisal senyum gadis tembem itu manis. Bikin kalian kecanduan buat sering-sering memandang senyumnya. Pipi bulat di kanan kiri seolah lebih membulat, sejenis ikan buntal. Tapi enggak dalam artian jelek, lho ya. Malah itu tandanya sebenarnya pacarmu itu terbukti imut serta menggemaskan. Hehe.




5. Terbiasa dijadikan bahan candaan kawan-kawannya bikin gadis tembem cerdas bersabar. Beruntunglah kalian sebagai sang pacar.
Chubby face don't care

Chubby face don’t care melalui replygif.net

    “Kamu mirip hamster ya! Suka nyimpen makanan di pipi.”

    “Kamu kok makan dari tadi nggak ditelen-telen sih?”

    “Eh bapakmu jualan bakpao ya?”

Sering dijadikan bahan candaan membikin gadis tembem tumbuh sehingga pribadi yang sabar serta nggak gampang marah.Lha wong terbukti tembem, apanya yang musti disangkal? Malah mereka akan- lebih santai dalam berkawan sebab telah biasa bergurau bersama. Dirinya gak bakal marah deh semisal kalian candain! Paling juga senyum mesem serta sehingga tambah mirip ikan buntal


6. Akui saja, cewekmu terbukti punya kecantikan yang nggak biasa. Serta itulah yang gak akan- membikinmu jenuh memandang wajahnya
Cewek tembem itu cantik, titik

Cewek tembem itu cantik, titik melalui www.juzi2.com

    “Girls of all kinds can be beautiful from the thin, plus-sized, short, very tall, ebony to porcelain-skinned; the quirky, clumsy, shy, outgoing and all in between. Its not easy though because many people still put beauty into a confining, narrow box Think outside of the box Pledge that you will look in the mirror and find the unique beauty in you.” ~Tyra Banks

Terbukti tidak gampang untuk mendefinisikan ‘kecantikan’ dalam pemaparan yang cocok. Akan- padahal setiap wanita pada dasarnya dapat terkesan memikat, terlepas dari hidayah apapun yang Tuhan berbagi pada mereka.

Manusia akan- memancarkan kecantikan tatkala mereka sanggup mengapresiasi, mempunyai arti sebenarnya kehidupan lebih dari semata-mata tampil indah dari luar. Serta seusai bersama gadis tembem, kalian pun mengerti. Gak selamanya di bumi ini kecantikan itu milik mereka yang berpipi tirus alias badan langsing.

Toh, enggak sebab dirinya indah kemudian kalian mau bersamanya. Malah sebaliknya: sebab kalian bersamanya, dirinya rutin terkesan indah saat kalian pandang dengan kedua bola mata.

Iya ‘kan? Akui saja semisal dirinya terbukti punya kecantikan yang gak biasa!