Berlangganan

Cara Membuat Postingan Ke Semua Grup Facebook Dengan Sekali Klik (Auto Post Grup Facebook)





Cara Memposting Ke Semua Grup Facebook Dengan Sekali Klik (Auto Post Grup Facebook)

Cara Membuat Postingan Ke Semua Grup Facebook Dengan Sekali Klik (Auto Post Grup Facebook)

Pasti kamu lebih terbiasa melihat di kelompok facebook yang mengenakan Multi Post or Auto Post Kelompok. Yups betul sekali, Kini telah tak asing lagi dengan yang nama nya Script or Tools Auto post kelompok. Setengah besar pemakai facebook mengenakan Script or Tools Auto Post Kelompok untuk memperkenalkan Produk or Barang Niagaan yang mereka promosikan sejenis Jual Beli hp serta tetap lumayan banyak lagi. Aku seorang diri sempat mengenakan Script or Tools Auto Post Kelompok ini untuk memperkenalkan website blog saya.



Script Auto Post Kelompok benar-benar gampang di pakai serta menghemat waktu kamu. Menurut aku script ini benar-benar gampang di pakai sebab hanya mengenakan Script JS INJECT. Apakah Andaikan Aku Mengenakan Auto Post Kelompok Akun Facebook Aku Akan- Terdeteksi Sebagai Akun Spammer ? bagi kamu yang tetap curiga – curiga dengan Script Auto Post Kelompok, Aku akan- mengasih trik terhadap kamu agar akun facebook kamu tak terdeteksi sebagai spam. Andaikan kamu ingin mengenakan Script Auto Post Kelompok, Saran aku gunakanlah minimal 1 minggu sekali agar akun facebook kamu tak terdeteksi sebagai spam. Bisa jadi bagi kamu yang telah jenuh dengan Script Auto Post Kelompok, Kamu dapat membaca artikel mengenai Photoshop Online or kamu dapat Request Tutorial.

How To Use Auto Post Grup In JS INJECT ? :

  1. Loginlah di akun facebook yang Kamu miliki.
  2. Download Script Auto Post Grup nya yang ada di link ini. Script Auto Post grup
  3. Bukalah Console Box dari browser yang Kamu gunakan dengan menekan tombol F12 di keyboard PC or Laptop Kamu.
  4. Copy semua Script Auto Post Grup yang telah Kamu download. Kemudian pastekan Script nya di Console Box.
  5. Jika Script nya sudah di pastekan, Tekanlah ENTER supaya Script Auto Post Grup nya berjalan.
  6. Jika Script Auto Post Grup nya sudah berjalan, Silahkan Kamu Tulis yang ingin Kamu Promosikan di grup facebook yang telah Kamu bergabung dengan cara mengeklik di kotakan Script Auto Post Grup kemudian tulislah sesuatu yang ingin Kamu promosikan di kotakan Auto Post Grup.
  7. Jika sudah, Klik 2x pada tulisan “POST”
  8. Tunggulah beberapa menit supaya Script nya berjalan lancar.
  9. Untuk mengecek apakah Script Auto Post Grup nya berjalan dengan lancar, Silahkan Kamu masuk ke “LOG AKTIVITAS”. Bagi Kamu yang masih kebingungan dimana letak Log Aktivitas, Silahkan Kamu masuk ke profile akun facebook Kamu dan Kamu klik tulisan LOG AKTIVITAS, Posisi tepat berada di bagian bawah Foto Sampul akun facebook Kamu

Kelebihan Dari Fitur Auto Post Grup:

  1. Kamu dapat mempromosikan barang Dagangan or Produk yang ingin Kamu Jual.
  2. Kamu bisa mempromosikan Situs yang Kamu miliki baik itu Situs Blogger, Wordpress or Whatever.
  3. Kamu bisa mempromosikan Halaman Facebook yang Kamu kelola.
  4. And bias mempromosikan Jasa – Jasa yang Kamu miliki baik itu Jasa Facebook, Twitter, Games or Whatever.

Kekurangan Dari Fitur Auto Post Grup:

  1. Akun facebook Kamu akan terdeteksi sebagai akun Spammer jika Kamu terlalu sering menggunakan fitur Auto Post Grup.
  2. Kamu akan di keluarkan dari grup facebook jika Kamu terlalu sering menggunakan fitur Auto Post Grup.
  3. Akun Kamu akan di blokir sementara untuk memposting di grup yang telah Kamu bergabung jika Kamu terlalu sering menggunakan fitur Auto Post Grup.

Jika Kamu masih kebingungan bagaiman cara menggunakan Script Auto Post Grup, Kamu bisa bertanya di Kolom Komentar yang ada di bawah artikel ini. Jika ada tutur kata yang kurang berkenan di hati Kamu, Saya dari pemilik blog The Ipeenk Creations meminta maaf yang sebesar – besar nya. Terima kasih Kamu sudah mengunjungi dan sudah membaca artikel tentang Auto Post Grup.


Notes:

Jika anda ingin menghapus link credit atau anda ingin mengetahui isi script yang sebenarnya, anda bisa membeli script ini dengan harga 50ribu rupiah via pulsa XL. Jika anda bermintat, anda bisa menghubungi saya di facebook >>>