Berlangganan

13 Trik Selfie Supaya Foto Kamu Mendapatkan Banyak Like di Social Media





13 Trik Selfie Supaya Foto Kamu Mendapatkan Banyak Like di Social Media
"A photograph that one has taken of oneself, typically one taken with a device or webcam and bagikand melalui social media."

Selfie menjadi trend yang lagi hits di zaman sekarang, khususnya di kalangan pemuda Indonesia. Bintang film dalam negeri serta mancanegara juga ikut mengagumi kegemaran ini. Tidak boleh salah lho, biar sepele, kegemaran ini bisa menghasilkan uang. Misalnya saja di dalam negeri ada Kartika Putri yang kegemaran posting gambar selfie di Instagramnya. Semisal di luar negeri tentunya ada The Queen of Selfie yaitu Kim Kardashian. Dengan selfie, Kim Kardashian hingga mengeluarkan bukunya yang berjudul ‘Selfish’ serta memang kekuatan selfie membikin bukunya terjual lumayan banyak di semua dunia. 

Melaksanakan selfie enggak semata-mata memungut gambar biasa lho, asal jepret serta bagikan di alat-alat sosial kita. Tidak boleh salah bro, cewek-cewek yang kegemaran selfie ini mengunakan beberapa trik biar selfienya bisa keren. Jangankan saat mau dipajang di sosial media, tentunya pengen gambar yang paling baik kan. Nah IDNtimes punya 15 trik selfie yang bisa membikin selfie kalian lebih cetar!

Nggak konfiden? Kalian harus cobain yaa…

1. Konsumsi Natural Light

Pencahayaan paling keren merupakan dengan mengenakan natural light. Semua cewek-cewek yang kegemaran selfie tentu berkenan banget sebenarnya cahaya matahari merupakan natural light paling baik, dipadankan beberapa macam lampu. Ini merupakan sumber paling penting para penyuka selfie. Tanpa pencahayaan yang baik hasil selfie juga tak akan- maksimal.

2. Find Your Best Angle

Yup, segi kanan alias segi kiri? Nah itu terserah anda. Cobalah mendidik intuisi sosialisasi best angle kalian dengan mempercukup banyak gambar selfie anda. Kemudian kalian lihat satu satu apakah angle paling baik kalian berada di segi kanan alias kiri. Tatkala kalian tahu di mana angle paling baik kamu, ini akan- memudahkan kalian untuk melaksanakan selfie berikutnya jangankan semisal sedang dalam keadaan tergesa-gesa. Misalnya kalian sedang travelling di dalam bis serta kalian ingin mengkekalkan gambar dirimu dengan bangkitan yang kalian sukai, dengan tahu best angle kalian tentu bisa memungut selfie paling baik anda.

3. Angle Atas

Kamu yang merasakan era Friendster tentu sempat merasakan era gambar yang diambil dari atas. Ini sempat menjadi trend di awal tahun 2000-an. Sempat menghilang padahal dengan adanya selfie trick up angle ini menjadi satu dari sekian tutorial yang mendukung hasil selfie. Penasaran? Yuk coba aja

4. Perlihatkan 3/4 Wajah

Dalam kamus selfie tersedia empat rotasi wajah. Rotasi 1/4 artinya membelakangi kamera, sehingga hanya menunjukan rambut saja. Rotasi 2/4 merupakan tampak samping, biasanya dipakai untuk gambar siluet. Kemudian 3/4 merupakan menampilkan wajah kalian dengan tutorial merahasiakan setengah wajah dengan mengenakan rambut ataupun tangan. Nah semisal 4/4 ya telah tentu sejenis pas gambar.

5. Selebih Panjang Selebih Keren

Bagi kalian yang punya tangan panjang, kalian haru bersyukur banget. Sebab selebih jauh kami melaksanakan selfie selebih keren gambar yang kami bisakan. Bagi kalian yang punya pipi chubby, tidak boleh risi teknik ini bisa banget dipraktekin. Tidak hanya itu konsumsi slefie stick ini juga terlalu menolong lho. Sehingga tidak boleh kecewa, lumayan banyak tutorial untuk menerimakan selfie keren ala bintang film artis.

6. Selebih Atas Selebih Besar

Kamu ingin mata kalian terkesan lebih besar? Ini satu dari sekian caranya. Pastikan device kalian berada di atas mata, carilah angle paling baik kalian serta kekalkan selfie kalian dengan mata yg terkesan besar. Selebih dekat kalian memungut gambar antara mata dengan device, selebih terkesan belo mata anda.

7. Dagu Diruncingkan serta Dimiringkan

Bagi kalian yang ingin kelihatan tirus ini satu dari sekian caranya. Lumayan dengan meruncingkan dagumu sedikit. Ambilah gambarmu dari atas dengan sedikit miring. Voila! Jadilah selfiemu dengan wajah tirus

8. Explore Kurang lebihmu

Pergunakan apa yang ada dikurang lebihmu. Sejenis gadget, buku hingga rambutmu seorang diri untuk membikin selfiemu tak sama.

9. Kiss Face is the New Duck Face

Telah enggak zamannya duck face lagi nih, kini yang lagi hits merupakan kiss face. Jangankan hasil selfie dengan kiss face bisa dikirim ke manusia yang kami cintai. Ohh iya, kiss face ini harapan para Victoria Secret Angels lhoo…

10. Pakai Software Device

Jangan lalai untuk mengdownload software gambargrafi yang menopang selfie anda. Software yang harus ada di device kalian sperti Camera 360, Beauty Plus, Photo Wonder, Afterlight serta B612.

11. Fokus Pada Keunggulan Wajahmu

Setiap person tentu punya keunggulan dalam diri mereka khususnya pada wajah. Perlihatkan aset kebanggaanmu itu dengan tutorial fokus pada keunggulan tersebut. Semisal kalian menyukai hidung mancungmu, cobalah memungut selfie dengan sedikit miring serta dekat dengan hidungmu. Hasilnya tentu hidung mancungmu lebih terkesan.

12. Pakai Kawanmu

Kawan bisa kami jadikan trick untuk menerimakan hasil selfie yang baik. Dengan tutorial berdiri di belakang kawan akan- membikin kami terkesan lebih ramping. Selebih lumayan banyak kawan kami selebih ramping selfie kita. 

13. Filter

Rasanya tak lebih deh semisal mau memposting selfie kami tanpa mengenakan filter yang ada. Filter juga menopang kalian dalam menghasilkan selfie yang bisa meningkatkan followers social alat-alat anda. Tidak boleh salah semua tips-tips di atas semisal tak ditunjang dengan pemilihan filter yang tepat sejenis di instagram, VSCOcam alias path

Sekarang kalian telah siap untuk mempraktekkan semua tips-tips selfie dari ZonePedia. Selamat mencoba ya