Berlangganan

Wih, Ini Penampakan di 5 Iklan TV yang Terkenal Tahun 2000-an! Coba perhatikan lebih teliti. Seram






Wih, Ini Penampakan di 5 Iklan TV yang Terkenal Tahun 2000-an! Coba perhatikan lebih teliti. Seram

1. Kuntilanak Joget





Ini adsense satu dari sekian stasiun TV swasta di Indonesia. Di satu dari sekian adegan, terkesan sosok kuntilanak yang ikut menari-nari. Tapi menurut para kru, tatkala syuting nggak ada tuh person yang memakai kostum kuntilanak. Hii... Coba kalian lihat di tayangannya ini!



2. Penampakan Saat Adzan



Fenomena ini terjadi kurang makin tahun 2002 sampai 2003. Dalam adegan kereta api melintas, terkesan sosok misterius berdiri di tengah layar. Nggak lama seusai person mengawali dengan menyadari sosok itu, adsense pun ditarik serta tak ditayangkan lagi. Hmm, bagaimana menurutmu?



3. Sosok Hitam



Adsense produk shampoo ini ditayangkan kurang makin tahun 2004, di mana dua person bintang film sedang duduk berhadapan. Kemudian dibelakang mereka terkesan sosok hitam misterius duduk.

4. Wajah Wanita Misterius



Ini adsense satu dari sekian air mineral populer di Indonesia. Coba deh perhatiin adegan saat bulir-bulir air jatuh ke bawah batu-batu. Kalian dapat melihat sosok wanita di antaranya.



5. Kemunculan Pocong



Di adsense minyak wangi lelaki ini terkesan sosok putih yang dikonfiden adalah sosok pocong. Yuk coba lihat video ini untuk lihat penampakannya!

Pernah melihat salah satunya?