Berlangganan

11 Trik Dekorasi Ini Kelihatannya Mahal. Tapi Sebenarnya Murah dan Mudah





Mendekor ulang kediaman terbukti menyenangkan. Dengan sedikit produktivitas ruangan yang biasa-biasa saja bisa ‘naik tingkat’ sehingga lebih lezat dipandang mata. Plus asyiknya semisal mau lebih berusaha dananya pun gak harus bikin bujetmu terperas seusainya.

Hari ini Zonepedia khusus menghimpunkan xx h*cks dekor kediaman yang tampaknya glamor serta mahal. Tapi kenyataannya murah serta gampang dibuat. Penasaran apa saja?


1. Suka sensi lihat router yang kabelnya belibet? Semsuarakan dengan rapi di balik buku
11 Trik Dekorasi Ini Kelihatannya Mahal. Tapi Sebenarnya Murah dan Mudah

Wireless router DIY yang membikin rumahmu rapi melalui www.anamariamunoz.com

Buku yang telah jutaan tahun tak terbaca bisa sehingga satu dari sekian tutorial merubah rumahmu sehingga lebih lezat dipandang mata. Sampul buku hardcover bisa kalian ubah sehingga pembungkus router serta beberapa kabel yang menggoda pandangan.

Cari cover buku yang tebal serta lebarnya pas untuk ukuran routermu. Dengan begini kabel yang malang melintang akan- hilang dari pandanganmu.
2. Sentuhan bohemian bisa kalian bawa ke rumah. Tutornya kegunaankan kalung bekasmu sehingga pengait tirai

Curtain tie backs bohemian style melalui www.pinterest.com

Gaya bohemian yang hangat tak mustahil bisa kalian ciptakan di rumah. Tutornya pun lumayan gampang serta masuk akal. Yang butuh kalian lakukan hanya mendayagunakan kalung-kalung bekasmu sehingga pengait tirai. Pilih kalung dengan hiasan batu khas bohemian supaya kesan bohem yang chic lebih terasa.


3. Tidak boleh puas dengan hanger polos. Kalian bisa merubahnya sehingga indah dengan selotip warna-warni

Tambahkan selotip di gantungan bajumu untuk menciptakan kesan tak sama melalui diyordie.elleinterior.se

Khususnya buat kalian yang punya kloset terbuka (atau sekadar ingin merubah suasana tanpa butuh lumayan banyak usaha) kalian bisa menciptakan kesan ‘naik tingkat’ dengan meningkatkankan ornamen di hanger pakaianmu.

Supaya hanger polos terlihat tak sama, tambahkan ornamen dengan mengenakan selotip warna. Dengan begini gantungan baju yang terlihat biasa justru bisa kelihatan memikat mata.
4. Gak butuh mengganti tirai untuk menciptakan suasana baru. Ubah saja pengait tiraimu

Sea shore design for your curtains melalui www.allcreated.com

Mengganti tirai telah terbukti menjadikan suasana ruanganmu sehingga tak sama. Dengan merubah pola tiraimu ke pola floral halus suasana ruangan yang mulanya ramai bisa terasa sehingga lebih bersahaja.

Tapi gimana semisal kalian gak ada dana untuk mengganti tirai dengan pola serta warna yang beda? Tenang..kamu tetap bisa kok mengganti gantungan tiraimu dengan tali yang beda. Semisal biasanya kalian mengenakan gantungan metal yang kaku, ubah sehingga gantungan dari tali berwarna cokelat yang natural.


5. Mau meningkatkankan hint warna pop di ruanganmu? Coba tambahkan cat cerah segi pintu

Pinggiran pintu warna pop bisa bikin ruanganmu lebih cerah melalui www.radicalpossibility.com

Saat merasa ruangan sangat polos, tak ada salahnya meningkatkankan hint warna pop di ruanganmu. Ini bisa didapat lewat tutorial yang tak muluk-muluk. Cat tahap  pinggir pintumu dengan cat warna menyala. Kendati terlihat sederhana dijamin deh ruanganmu akan- terasa beda.


6. Tutorial yang sama juga bisa kalian lakukan di kabinet penyimpanan. Terperinci warna ini bikin ruangan sehingga segar

Kabinet penyimpanan yang membikin ruanganmu tak sama melalui www.apartmenttherapy.com

Gak butuh buru-buru pindah kabinet penyimpanan dengan yang baru untuk mengangkat warna segar di ruanganmu. Kalian bisa mengecat segi kabinet penyimpanan dengan warna-warna cerah yang menyegarkan. Setiap kabinet penyimpanan terbuka, suasana pun berubah.


7. Punya dana terbatas tapi mau bikin ruangan lebih luas? Cat separuh ruanganmu dengan warna tak sama

Half painted walls yang membikin kesan lebih cerah melalui www.athomeinlove.com

Ada tutorial yang bisa ditempuh untuk menciptakan kesan ruangan yang lebih luas. Warnai saja separuh ruanganmu dengan warna tak sama, serta pertahankan warna lama di tahap  atasnya.

Cara ini lebih oke andaikan kalian terapkan pada ruangan yang aslinya berwarna netral. Mengecat tahap  bawah dinding dengan warna tak sama akan- membikin ruanganmu terlihat lebih tinggi serta luas dari biasanya.




8. Kesan sleek bisa kalian bisakan dari hiasan dinding berwujud kanvas. Enggak pigura yang kaku

Jangan pasang pigura. Pasang foto berkanvas saja melalui www.photosbybrandt.com

Semisal ingin meningkatkankan kesan sleek serta minimalis di ruanganmu, bermainlah dengan hiasan di dindingmu. Tidak boleh pasang hiasan dengan pigura yang kaku. Malah, pasang hiasan dinding berwujud kanvas dengan foto yang sederhana tapi eye catchy.


9. Aspek kediaman yang semacamnya tak bisa dikegunaankan bisa diubah sehingga aspek penyimpanan kecil

Floating storage melalui darncrafty.wordpress.com

Punya dead end space di pojokan kediaman yang semacamnya susah untuk dikegunaankan? Kalian bisa menjadikannya letak penyimpanan lumayan kecil untuk menyimpan buku alias aksesorimu.


10. Tidak boleh tambah tembok baru untuk partisi. Tirai putih bisa menolong untuk ini

Tirai putih bisa mengevakuasi partisimu melalui senyoretacanyella.blogspot.co.id

Saat merasa memerlukan sesuatu untuk membagi ruanganmu, tidak boleh buru-buru membangkit tembok baru. Keperluan partisi bisa kalian bisakan dari tirai putih yang kesannya sleek serta melapangkan.


11. Pilih sepatu serta baju yang warnanya lezat dipandang mata. Tempatkan mereka di ruang penyimpanan terbuka

Gantungan yang terkurasi bisa sehingga hiasan yang oke melalui myscandinavianhome.blogspot.se

Siapa bilang ruang penyimpanan baju serta sepatu gak bisa sehingga hiasan? Bisa kok!





Dari 11 tutorial ini, mana yang ingin kalian coba? Mendekor ulang rumahmu gak seribet yang dikira kan?