Berlangganan

Pengin Punya Pipi yang Lebih Tirus? Inilah 11 Gaya Yoga yang Bisa Kamu Coba






    “Ya ampuuun, itu pipinya gembul banget siih? Sini cubit dulu!”

    “Aduh Mbak, wajah kok isinyapipinya semua.”

Biarpun sebetulnya tidak ada yang salah dengan mempunyai pipi yang chubby atau gembul, bisa jadi kamupenasaran gimana rasanyapunya pipi yang lebih langsing atau tirus. Merubahpipi chubby terbuktigampang-gampang sulit, serta lumayan banyak orangmemilih jalan untuk operasi bedah. Tapi, ada kok tutornya melangsingkan pipitanpa harusmengeluarkan lumayan banyak uang!

Nggak ada salahnya coba membakar lemak dipipi dengan yoga. Yoga? Yup, otot pipi juga sama halnya dengan otot tubuh yang lain, kamubutuh olahraga untuk membikinnya terkesan lebih tirus. Nah, dalam artikel ini, Hipweeakan memberbagi 11 gaya yoga yang menghapuspipi chubby-mu dari peredaran. Siap mempraktikannya?


1. Siapa bilang senyum itu hanya tanda tersanjung? Membakar lemakdi pipi dengan lumayan banyak senyuman juga bisa!
Latihan dagu
Pengin Punya Pipi yang Lebih Tirus? Inilah 11 Gaya Yoga yang Bisa Kamu Coba
Senyum serta disangga dengan dagu melalui thebeautybean.com

Kamu butuh berhenti menyangka sebenarnya tersenyum seorang diri merupakan monopoli person gila. Bahkan tersenyum seorang diri sebetulnya bisa menolongmu menghapus lemak pipi. Tutornya lumayan mudah: cobalah tersenyum selebar mungkin,lalu tahan selagi 10 detik dengan kedua tanganmu melekat di dagu. Ulangi hingga empat kali. Dengan begini, maka otot pipimu akan- menjadi lebih kencang. Gaya ini juga bisamembikinwajahmu lebih cerah, lho.


2. Tahukah kalian semisal ekspresi terkejut bisa membakar lemak di pipi? Bisa jadi person yang pipinya kurus kehidupannya mengagetkan semakin, ya…
Jomblo? saya terkejut

Kejutkan daku, maka kubakar lemak pipiku melalui www.herinterest.com

Urusan kehidupan terbukti gak jarang bikin kami terkejut. Nah, semisal kalian ingin otot pipimu terlatih, gak ada salahnya mencoba gerakan muka spaning ala terkejut. Gerakan ini dinamakan surprise me. Pertama, katupkan kedua bibirmu. Seusai itu buka matamu lebar-lebar serta angkat alismu dengan tinggi mungkin. Konsentrasikan matamu ke satu titikselama lima hinggasepuluh detik. Lalu, hembuskan napas. Ulangi gerakan ini hinggaempat kali. Dengan gerakan ini, kalian akan- mengalami otot pipimu yang mengawali dengan terasa kencang. Praktis ‘kan? Kalian bisa melaksanakanya dimana saja. Saat sedang berkelahi sama pacar contohnya?


3. Uniknya, bimbingan yoga dengan gaya wajah balon malah bisa mencegah pipimu sehingga sebulat balon.
Gembungkan udara di pipi kanan, kemudian pipi kiri dengan cara bergantian

Gembungkan udara di pipi kanan, kemudian pipi kiri dengan cara bergantia melalui www.mamanatural.com

Siapa sih yang pengen punya pipi tembem kayak balon? Uniknya, kalian bisa mencegah ini malah denganberyoga wajah gaya balon. Gaya ini lumayan manjur untuk mengawali dengan membakar lemak di pipimu. Pertama-tama, kalian tekan kedua bibir kedalam mulut dengan rapat. Kemudian biarkan mulutmu tekhawatirudara, lantas gembungkan pipi kananmu sejenis balon selagi 10 detik. Kemudian hembuskan. Tidak boleh lalai lakukan bimbingan yang sama pada pipi kirimu. Lakukan set ini sekiranya selagi 5 kali.

Meski gerakan ini membikin pipimu lebih gendut saat latihan, tidak boleh kaget andaikan pipimu bisa terkesan lebih tirus andaikan kalian giat melaksanakannya!


4. Wajahmu pun bisa menjadi lebih langsingdengan bimbingan yoga gaya bibir O.
Yoga wajah gaya O

Yoga wajah gaya O melalui www.wikihow.com

Ketimbang kamubengong, gak ada salahnya mencoba membakar lemak pipimu dengan gaya yoga bibir O. Pertama, ambil nafas dalam-dalam, kemudian wujud bibirmu menjadi sejenis huruf O — lakukan ini sambilmenghembuskan napas dengan cara perlahan. Gerakan ini bisa membikin pipimu menjadi lebih kencang, tidak hanya juga bisa membikinmu lebih relaks. Lakukan selagi sepuluh detik serta ulangi selagi secukup banyak 5 kali!


5. Semisal lemak di lengan bisa kalian hilangkan dengan lumayan banyak angkat beban, lemak di pipi bisa dihilangkan dengan gaya mulut ikan.
Gaya ikan buntal

Gaya ikan buntal melalui voxxi.com

Pipi menjadi tembem sebab lumayan banyaknya lemak yang tersimpan di jaringan otot tersebut. Untuk menanggulanginya,rajin-rajinlah membakar lemak di pipi dengan gaya mulutikan. Pertama: mulailah dengan senyum yang lebar, kemudian “hisap” pipimu ke dalam mulut. Gaya wajahmu pun akan- menjadi sejenis mulut ikan.Biarkan ini selagi 10 detik, serta tidak boleh lalai ulangi hingga lima kali.

Mungkinkamu akan- merasa pegal saat pertama-tama coba. Tapi, gaya ini sangatberkegunaan untuk mengencangkan otot pipimu serta pembakaran lemak di wajahmu. Ketimbang kalian membayar mahal-mahal untuk operasi, mending kalian mengawali dengan berlatih dengan gaya yoga ini!


6. Gaya yoga berikutnya merupakan gaya mencium ke atas. Bisa jadi terkesan aneh, tapi wajib dicoba andaikan kalian ingin punya pipi langsing.
Mulut seolah ingin mencium

Mulut seolah ingin mencium melalui www.pinterest.com

Langsing enggak cuma milik perut ya, pipimu juga berhakuntuk itu. Nah, ketimbang kalian hanya berserah diri di depan kaca dengan pipimu yang lebih menggemaskan, gak ada salahnya coba gaya yoga ini.

Pertama, ambil posisi yang enjoy (semisal bisa jauh dari pengelihatan manusia) laluangkat dagumu serta menataplahke atas. Senyum lebar, ambil napas, serta mulailah mengatupkan kedua bibirmu sambilbergerak canggih sejenis ingin mencium. Kemudian hembuskan napasmu perlahan-lahan.

Lakukan halini selagi 5-10 detik secukup banyak5 kali. Dengan melaksanakan gaya ini, pipimu bisa lebih langsing sebab otot rahang yang terlatih!


7. Gerakan yoga berikutnya yang bisa kalian coba merupakan gayaMang Cepot. Tabah-tabah ya, mau pipimu tirus ‘kan?
Gaya mang cepot

Gaya mang cepot melalui faceyogamethod.com

Siapa sih yang gak kenal dengan Mang Cepot? Pemuka lawak ini punya raut muka tidak seperti biasanya dengan bibir bawah yang lebih canggih dari bibir atas. Nah, nyatanya gaya bibir sejenis itu bisa membikin pipimu lebih kencang, lho.

Gaya yoga inicukup gampang untuk dilakukan. Pertama, katupkan bibir bawahmu dengan posisilebih canggih dipadankan bibir atasmu. Cobalah untuk tersenyum,lalu tahan selagi 5-10 detik serta ulangi 5 kali. Gaya yoga wajah ini bisa menolongmu untukmengurangi lemak serta mempertegas tulang pipimu!


8. Bukamulut lebar-lebar. Wajahmu juga wajib tahu gimana rasanya angkat beban!
Buka mulut lebar-lebar biar otot wajah kayak abis angkat barbel

Buka mulut lebar-lebar biar otot wajah kayak abis angkat barbel melalui www.wikihow.com

Kamu bisa jadi saja bisa melangsingkan badan dengan terbiasa angkat beban. Tapi, wajah tidak sempat bisa membawa apa-apa. Sehingga cobalah “menguruskannya” dengan membuka mulut lebar-lebar serta menahannya selagi 5-10 detik. Kalian pun akan- mengalami otot wajah yang berminat ke semua arah. Nah, posisiinilah yang bisa menolong memperlancar pembakaran lemak dipipimu.Mudah, bukan?


9. Bibir ala MarilynMonroe tenyata juga bisa menolongmu menanggulangi pipi chubby, lho.
Menggoda

Menggoda melalui www.herinterest.com

Untuk menerimakan pipi yang tirus, otot wajahmu terbukti butuh terbiasa dilatih supaya bisa membakar lemak lebih mudah. Nah, untuk melatihnya,kamu bisa coba gaya MarilynMonroe. Dengan mimik muka yang datar, canggihkan bibirmu sejenis ingin mencium. Tahan ini selagi 5-10 detik sambil menghela napas perlahan-lahan.Kemudian ikuti dengan gerakan blow a kissdengan dua jari atau telapak tangan.

Ulangi gerakan ini selagi empat kali supaya pembakaran lemak di pipimu bisa lebih manjur!


10. Cobalah jugamenjulurkan lidah. Bukanuntuk mengejekorang, tapi untukwujud pipi yang lebih kencang.
Lion face

Lion face melalui 2ndstartotherightyoga.wordpress.com

Nyatanya gaya menjulurkan lidah sejenis inibukan hanya bisauntuk iseng-isengan atau merendahkan orang, lho. Ini juga bisa membikin pipimu lebih kencang. Dengan membuka mata lebar-lebar serta menjulurkan lidah ala singa, kalian bisa mempunyai pipi yang lebih cantik. Lakukanlah selagi 5-10 detik lalupasang muka tanpa ekspresi. Tidak boleh lalai ulangi selagi 5 kali. Mesikipun terkesan lucu, gerakan ini akanbisa menyehatkan otot mata serta menetralisir racun yang mengumpul padalidah.


11.Akhiri semua susunan yoga wajahdengangaya mataindah serta senyum cerah.
Senyum serta tarik kedua mata serta mulutmu keatas

Senyum serta tarik kedua mata serta mulutmu keatas melalui www.pickthebrain.com

Menyingkirkan lemak di wajah terbukti gak mudah. Tapi andaikan kalian mau usaha, gak ada faktor yang gakmungkin! Sehingga gak ada salahnya kalian coba gaya ini.

Pertama, letakkan jari-jari tanganmu di kedua ujung mulut serta mata. Kemudian tersenyumlah sambil membuka mata selebar-lebarnya. Tarik kedua segi mulut serta mata dengan tanganmu ke tahap  atas. Lakukanlah selagi 5-10 detik, limakali. Gerakan ini bisa menolong menempatkan wajahmu supaya lebih tirus serta terangkat.Sederhana, ya?



Nah, nyatanya menanggulangi pipi tembem gak sulit-sulit amat kan? Yoga wajah ini toh bisa dilakukan kapan saja serta dimana saja. Asal, kalian melaksanakannya dengan cara selalu.

Sebab konsisten merupakan kunci untuk cantik, maka kalian tidak boleh enggan ya. Juga tidak boleh melupakan untuk masih makan teratur serta olahraga supaya lemakmu tidak habis.

Semoga sukses!