Berlangganan

inilah Kejadian-kejadian Tak Mengenakkan Ketika Berada di Kamar Mandi





Kamar mandi bagi setengah person telah sejenis letak keramat. Ada lumayan banyak penulis lagu yang memperoleh inspirasi tatkala ada di kamar mandi. Alias penulis yang mengawali tulisannya di kamar mandi.

Selain itu, kamar mandi kini lebih multi manfaat. Tidak cuma untuk mandi alias semata-mata buang air. Kamar mandi dapat sehingga kamar tidur. Tidak jarang dari kami yang ketiduran di kamar mandi. Tidak boleh segan mengakui, sebab aku pun sama. Alias ada yang dari kami sempat menjadikan kamar mandi sebagai letak untuk menghapus stres? Biasanya setelah putus cinta. Kamar mandi serta shower ibarat Raffi Ahmad serta Nagita yang saling mememadaii.

Tapi, kamar mandi tidak rutinramah pada kita. Ada fenomena-fenomena yang tidak mengenakkan selagi kami berada di kamar mandi:


1. Gangguan Fauna yang Menyedikitkan Ke-Khusyuan Kami di Kamar Mandi…
inilah Kejadian-kejadian Tak Mengenakkan Ketika Berada di Kamar Mandi

Hewan penguasa kamar mandi melalui log.viva.co.id

Pernahkah anda tatkala di dalam kamar mandi, tahu-tahu ada fauna yang ikut nimbrung? Yang lebih terbiasa ikut join kami mandi merupakan kecoa. Entah, makanan apa yang kecoa cari tatkala kami mandi. Yang pasti, kecoa hampir ada di semua kamar mandi di belahan Indonesia. Kadang, kami cuek serta melanjutkan sembahyang mandi kita. Tapi saat itulah, kecoa mengawali dengan sebel. Ia merasa tidak dihargai. Ia pun caper serta mengawali dengan terbang. Saat-saat inilah yang dapat bikin kami melafalkan nama-nama hewan.

    Serta lebih takut kita, lebih gencar tuh kecoa nakut-nakutin.


2. Listrik Tewas Merupakan Antagonis Menyeramkan Tatkala Mandi

Jeglek! melalui batam.tribunnews.com

Hal yang paling lezat dilakukan seusai beraktivitas merupakan lama-kelamaan di kamar mandi. Boleh jadi aku pun tidak tahu, ada riset ilmiah perihal ini alias tidak. Yang pasti, tubuh kami seakan malas beranjak dari kamar mandi. Walaupun begitu, listrik kadang tidak memihak pada kita. Mereka lebih seringkali padam disaat yang tidak cocok. Saat mandi contohnya. Kami sedang asyik mencuci badan serta tahu-tahu saja listrik mati. Apalagi mandi, kami mau gunakan shampo saja sulit. Dapat-bisa, kami salah gunakan shampo. Kami gunakan sabun cair di rambut sebab listrik mati.


3. Lalai Bawa Handuk (Dan Baru Ingat Seusai Basah Kuyub) Merupakan Faktor Terbodoh Tatkala di Kamar Mandi.

Lupa handuk? melalui www.ideaonline.co.id

Kalian sempat lagi asik-asik mandi serta baru insaf semisal handuk ketinggalan saat mau berakhir mandi? Semisal pernah, anda masuk dalam jajaran kerabat amnesia. Kami lebih terbiasa lalai pada faktor sepele. Padahal, handuk merupakan faktor wajib tatkala mandi. Ini sulit semisal kami ada di suatu kamar kos serta kamar mandi di luar. Kami mau keluar dalam keadaan telanjang pun sulit. Mau menolak kami gunakan kaos tanpa handukan. Biar deh panu-an.


4. Kawan yang Lamaaaaaa Banget semisal di dalalam Kamar Mandi, Gak tahu deh dirinya ngapain?
Antri woy

Antri woy!!! melalui pocodiyow.wordpress.com

Mungkin ini lebih terbiasa terjadi dalam hidup anak kos. Dalam satu lantai, ada 4 kamar serta 1 kamar mandi. Kami lagi perlu kamar mandi sebab mau kuliah alias kerja. Tapi di dalam telah ada orang. Mau menolak kami wajib menantikan. Padahal, waktu telah tidak keburu. Belum lagi semisal dalam tubuh kami telah ada yang memaksa mau keluar. Mereka telah demo supaya dapat keluar. Tidak boleh ditanyakan gimana rasanya. Rasakan seorang diri sensasinya. Disitu, kami merasa sebenarnya kawan kami juga lawan kita.


5. Kawan Bawel yang Menggangu Kekhusyukan Mandi
Solusi

Solusi melalui blog.rawins.com

Ini tetap berhubungan dengan hidup anak kos. Anda sempat ada di dalam kamar mandi serta di luar ada yang mengawali dengan gebrak-gebrak pintu kamar mandi? Semisal ada, anda dapat siramkan air dalam bak mandi ke dia. Sebab begini, tatkala sedang di kamar mandi, kami berada dalam posisi zone yang hanya konsentrasi dalam satu hal, mandi alias apapun. Kami sedang khusyuk mandi serta tahu-tahu ada yang gedor pintu. Itu menggoda konsentrasi mandi kita.


6. Air Habis, Pertanda Kami Wajib Segera Keluar dari Kamar Mandi

Ada yang ngerjain nih melalui www.tangerangsatu.com

Kalian sempat mandi serta tahu-tahu air tewas serta air di bak habis? Yes, kami setakdir. Penyebabnya itu ada dua. Pertama, merupakan sebab kami terbukti geblek serta lalai semisal air di bak lagi habis. Yang kedua, dapat sehingga merupakan sebab kawan anda telah jengkel nunggu anda keluar dari kamar mandi. Kawan anda matikan kran air dari pusatnya. Biasanya, itu sinyal dari mereka supaya kami cepat keluar dari kamar mandi. Gantian Woooyyy!!!


7. Rutin Ada yang Iseng Teriak-teriak Gak Jelas Dari Luar
Knock knock

Knock knock melalui www.amessagewithabottle.com

Sebab kelamaan mandi, biasanya ada yang iseng teriak dari luar

    Woy, mau mandi apa sekalian masturbasi, sih. Lama banget.

Atau saat kami mandi, biasanya kami seketika sehingga penyanyi. Serta rutin ada yang tidak lebih dapat mendapat bunyi emas kami serta teriak

    Woy, semisal mau nyanyi di studio, enggak di kamar mandi


8. Rutin Timbul Prasangka Jelek Saat Masuk Kamar Mandi

Kamu habis ngapain? melalui sjhexpress.com

Saat masuk kamar mandi, yang kami lakukan pertama merupakan melihat sekeliling tembok. Prasangka jelek rutin timbul semisal ada sisa-sisa sabun melekat di tembok. Ini diperparah dengan tisu yang bersebaran di lantai. Wah. Prasangka ini timbul tahu-tahu tanpa di komando.

    Bisa jadi ia mandi sambil kayang alias sambil salto.


9. Menantikan itu tentu gak menyenangkan, rutin menyebalkan.

Man covering his crotch

Semisal kata Mas Armand Maulana, Menantikan itu bosan. Tapi itu tidak bermakna dalam hidup di kamar mandi. Menantikan itu menyebalkan. Gimana tidak menyebalkan, kami sedang kebelet kencing tapi kamar mandi penuh. Damn.



Kamar mandi selain letak bagi kami mandi ataupun buang air. Kamar mandi lebih dari itu. Kamar mandi dapat sehingga alat pemecah belah bangsa. Kamar mandi layaknya agama, mempunyai sensifitas yang tinggi. Mudah-mudahan tidak ada korang yang memuat headline, Dua mahasiswa saling bacok dampak berebut kamar mandi atau, Dua mahasiswa saling pukul dampak dikira masturbasi di dalam kamar mandi