Berlangganan

Wahai Para Istri, Nasihatilah Suamimu Untuk Sholat Berjamaah, Inilah Alasannya





Sebagai seorang istri yang baik, hendaknya mematuhi apa saja yang diperintahkan oleh suami asalkan itu tak menyalahi aturan islam. Ada kalanya seorang istri yang paham akan ketentuan ketentuan agama, tapi suaminya minim pemahaman syariat. Misalnya tentang anjuran seorang laki laki untuk melaksanakan sholat berjamaah di masjid.
Wahai Para Istri, Nasihatilah Suamimu Untuk Sholat Berjamaah, Inilah Alasannya


Jika suami tak suka berjamaah di masjid, sebagai istri kalian tak boleh membisu saja. Anda mempunyai kewajiban untuk menasihati suami anda. Karena pasangan suami istri itu wajib saling memotivasi dalam kebaikan serta senantiasa mengingatkan untuk beribadah terhadap Allah Swt.

Suami yang tak suka sholat berjamaah di masjid, sama halnya dengan meremehkan sholat berjamaah, yang pada dasarnya adalah perintah dari Allah Swt. Setiap yang diperintahkan oleh Allah Swt pasti mengandung kualitas fungsi untuk orang yang melaksanakannya. Ketika suami kalian enggan untuk melaksanakan sholat berjamaah di masjid, jadi ia sudah kehilangan peluang emas mendapatkan ganjaran dari Allah Swt.

Untuk itu sebagai istri sholehah, hendaknya kalian menasihati suami kalian dengan tutorial yang baik serta sesuai syariat. Sampaikan pesan tersirat itu dengan penuh kelembuatan serta kasih sayang terhadap suami anda.